Anak Angkat Ronaldo Lelang Jersey untuk Aceh

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Martunis melelang jersey pemberian Cristiano Ronaldo saat masih memperkuat Real Madrid. Hasil lelang akan digunakan untuk membantu melawan Covid-19 di Aceh.

Pandemi Covid-19 semakin mengkhawatirkan. Belum ada tanda-tanda penurunan jumlah kasus positif atau pasien yang meninggal dunia di Indonesia. Banyak pesepakbola dan klub-klub tergerak untuk melakukan aksi sosial.

Persija sebagai contoh. Melalui program “Lelang Satu Hati Lawan Corona”, penggawa Macan Kemayoran melelang barang-barang pribadi mereka yang sangat bernilai, seperti jersey, sepatu, dll.

Aksi sosial juga dilakukan Martunis, yang merupakan anak angkat Ronaldo. Dia ingin melelang jersey pemberian Ronaldo pada 2013 lalu lengkap dengan tandatangan pemain yang kini memperkuat Juventus.

“Assalamualaikum teman-teman semua. Semoga kita masih diberikan kesehatan jasmani rohani oleh Allah SWT kepada kita semua,” tulis Martunis, di Instagram.

“Saya pribadi, Martunis, ingin melelang sebuah jersey Real Madrid pemberian @cristiano waktu di Bali tahun 2013 saat Cristiano dinobatkan sebagai Duta Mangrole oleh Pak SBY.”

Hasil lelang akan didonasikan Martunis kepada korban Covid-19 di Aceh. Lelang dimulai Sabtu (11/4/2020) pukul 21.00 WIB hinga 17 April pukul 21.00 WIB.

“Di saat yang sulit seperti ini, kita perlu saling mendukung. Mari kita semua lakukan apa yang bisa kita lakukan untuk membantu,” tutupnya.

Lelang awal dibuka di angka 4 juta Rupiah. Untuk penawaran hanya dilakukan via WhatsApp di nomor 085288226773. (ILC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *