#DiRumahAja, Jangan Lupakan Rutinitas Merawat Wajah

Beberapa pilihan produk perawatan wajah dari MS Glow untuk tampil cantik di hari Idulfitri.

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Berdiam di rumah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tidak lantas membuat Anda lupa merawat diri. Bahkan Ketua Aliansi Telemedis Indonesia Prof dr Purnawan mengatakan menjaga kesehatan dan tetap aktif selama berdiam di rumah itu penting.

Khususnya bagi Anda kaum hawa, berdiam di rumah bukan berarti tidak melakukan ritual merawat wajah. Justru dalam kondisi saat ini, merawat wajah bisa menjadi hobi baru, terlebih jika Anda memiliki rangkaian perawatan yang mumpuni.

Sheilla Firdausa, Crystallure Brand Manager membagikan beberapa tip yang bisa dilakukan untuk merawat wajah agar tetap sehat meski hanya di dalam rumah saja.

Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah menyiapkan produk perawatan wajah yang aman, seperti yang ada di flagship store Crystallure Boutique di Gandaria City.

“Produk skin care adalah rangkaian yang digunakan secara berkelanjutan dan konsisten. Karena itu para wanita harus hati-hati memilih produk, bahkan kalau bisa lakukan dulu serangkaian tes dengan teknologi kecantikan untuk mengetahui kondisi kulit terkini,” kata Sheilla.

Langkah kedua yang juga harus dicermati saat melakukan perawatan wajah adalah memastikan rangkaian produk dilengkapi sertifikasi halal. Hal itulah yang dilakukan Crystallure dalam rangkaian perawatan Youthful Glow Skin.

Rangkaian produk perawatan kulit prestisius dengan sertifikasi halal ini hadir melalui proses riset mendalam selama 10 tahun. Memperkenalkan kandungan utama gold-peptide crystals dan youthglow active yang memberikan manfaat tampilan kulit muda, bercahaya dan mencegah premature aging.

Gold-peptide crystals merupakan kombinasi dari peptida dengan kristal emas murni (pure gold crystals), yang menjadikan 90 kali lebih stabil dan efektif dibandingkan peptida biasa, terutama dalam proses peremajaan kulit. Peptide adalah molekul protein yang dibutuhkan sel dalam proses pembentukan kolagen. (BSC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *