Bek Persija Lelang Jersey Timnas SEA Games 2017

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Satu lagi pemain Persija yang berpatisipasi pada “Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Dia adalah Rezaldi Hehanussa yang melelang jersey Timnas Indonesia di SEA Games 2017 miliknya.

Jersey bernomor punggung 28 itu terbilang spesial. Pasalnya ini adalah jersey pertama Rezaldi di ajang SEA Games 2017. Rezaldi juga memakai jersey ini saat mencetak gol indah melawan Myanmar pada perebutan juara tiga.

Barang milik Rezaldi ini dilelang mulai dari harga 700 ribu Rupiah. Bagi yang ingin mengikuti lelang dapat berpatisipasi melalui akun instagram Persija (@persijajkt) mulai Senin malam pukul 20.00 WIB hingga Selasa (14/3) pukul 19.00 WIB.

“Kini sudah saatnya saya turut andil dalam perang melawan Covid-19. Saya melelang jersey Timnas Indonesia yang saya pakai di sea games 2017. Semoga langkah ini dapat membantu pihak yang membutuhkan,” kata Rezaldi.

Rezaldi menjadi pemain ketujuh Persija yang melelang barang pribadinya. Sebelumnya ada Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, Marc Klok, Marco Motta, dan Ramdani Lestaluhu. (ILC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *