Promo Beli Samsung Galaxy S20 Tanpa Keluar Rumah

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Samsung Indonesia menggelar program ‘Samsung Dekat di Hati’ sebagai dukungan terhadap imbauan social distancing dari pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) di Indonesia.

Dalam program ini, konsumen bisa beli smartphone, perangkat wearable, dan tablet terbaru Samsung tanpa keluar rumah.

Menurut Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, program ini sama sekali tidak mengurangi pengalaman selayaknya membeli langsung di gerai Samsung Experience Store.

“Inisiatif Samsung Dekat di Hati merupakan upaya kami memberikan kemudahan dan ketenangan ketika konsumen kami ingin mendapatkan pengalaman produktifitas hingga entertainment terbaik saat di rumah dengan berbelanja teknologi terdepan dari kami seperti Galaxy S20 dan masih banyak lagi secara online,” kata dia dalam keterangan tertulisnya kepada inilah.com.

Dalam menjalankan inisiatif program ‘Samsung Dekat di Hati’ ini Samsung bekerja sama dengan Blibli untuk menghadirkan beragam penawaran istimewa untuk pembelian berbagai produk unggulan Samsung.

Lewat kerja sama tersebut, setiap konsumen akan mendapatkan gratis ongkos kirim, program cicilan 0 persen, garansi 15 hari retur produk, dan layanan customer care yang beroperasi 24/7.

Selain itu, konsumen juga dapat memilih gerai smartphone terdekat dari daerah rumah mereka. Tujuannya, agar durasi pengiriman barang yang lebih cepat.

Lebih lanjut, Bernard menjelaskan bahwa pihaknya juga menyediakan layanan live chat via WhatsApp di nomor 0818-0215-5777. Untuk lebih lengkapnya, dia menyarankan konsumen untuk mengakses halaman Shop From Home.

“Ini merupakan upaya yang Samsung lakukan untuk dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen kami, serta memberikan dukungan kepada mereka dalam kondisi apapun. Sehingga para konsumen kami tetap bisa aman dan sehat #DiRumahAja,” tutup Bernard. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *