Toyota Ungkap Tampilan Model Baru Harrier

LAMANRIAU.COM, TOYOTA CITY – Toyota Motor Corporation mengungkap tampilan dari model baru Toyota Harrier yang akan dihadirkan kepada publik pada Juni 2020.

Dalam siaran persnya, Toyota menyatakan bahwa Harrier yang pertama kali muncul pada 1997 adalah pelopor mobil berjenis Urban SUV (Sport Utility Vehicle).

Toyota memposisikan Harrier bukan sebagai SUV biasa, melainkan mobil gagah dengan tampilan yang mewah untuk masyarakat perkotaan yang gemar berpetualang.

Untuk mewujudkan hal itu, Toyota Harrier ierbaru hadir dengan tampilan wajah yang lebih lebih tajam dengan garis yang mengalir dari grille depan hingga ke lampu depan.

Nuansa sport begitu menonjol saat mobil dilihat dari samping dengan garis-garis desain yang mengalir ke bagian belakang.

Toyota akan menyediakan tujuh warna untuk Harrier anyar ini, dengan hitam sebagai warna unggulan.

Pada bagian kabin, Harrier terbaru menyediakan dasbor yang lebih lebar untuk menempatkan berbagai fitur. Interiornya berlapis kulit dan sebagian diberikan ornamen warna kayu.

Layaknya mobil untuk berpetualang, mobil ini menyediakan sunroof elektrik untuk menikmati pemandangan dari atas mobil.

Toyota Harrier terbaru akan tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni A25A FXS Dynamic Force 2.500cc dan M20A FKS Dynamic Force 2.000cc dengan Direct Shift CVT.

Toyota akan mengumumkan harga Harrier anyar ini saat acara peluncurannya pada Juni 2020. (ILC)

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *