Sosial  

Cegah Corona, SMAN 15 Pekanbaru Bersama Kelas Kominfo Bagi-Bagi Masker

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dalam mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran covid 19, SMAN 15 Pekanbaru yang merupakan sekolah penyelenggara kelas kominfo mengumpulkan masker, sembako dan hand sanitizer untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hal tersebut dikatakan Kepala Sekolah SMAN 15 Pekanbaru Elmi Gurita usai membagikan masker kepada masyarakat di pasar pusat pekanbaru, Kamis (16/4/2020).

Elmi Gurita mengatakan masker yang dibagikan di pasar tadi sekitar 400 masker yang merupakan bentuk kepedulian siswa dan guru-guru untuk mencegah penularan virus corona.

“Semoga masker yang kita bagikan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan diharapkan untuk dipakai sebagai bentuk upaya kita mencegah penularan virus corona ini,”ungkapnya.

Kemudian, saat ini kami juga merencanakan pembagian sembako dan hand sanitizer untuk masyarakat yang membutuhkan dan saat ini dalam proses pengumpulan dan donasi.

“Kami saat ini juga sedang merencanakan pembagian sembako dan hand sanitizer kepada masyarakat dan saat ini dalam proses pengumpulan dan kmi juga membuka donasi bagi siapa yang ingin menyumbang untuk bisa menghubungi, Deviarni No;+62 813-7867-2714 dan Reni No;+62 853-1963-1917. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *