Husni Thamrin dan Tim Peduli Keliling Desa, Semprot Desinfektan dan Bagikan Masker

LAMANRIAU.COM, PANGKALAN KERINCI – Tanpa rasa lelah, Relawan Husni Thamrin terus bergerak ke pelosok desa di Kabupaten Pelalawan, melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke perumahan warga desa. Tim Relawan Desa yang dipimpin Anggota DPRD Riau itu turut membagikan masker gratis kepada seluruh masyarakat.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kami melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga. Alhamdulillah sudah satu bulan kami terus melakukan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker gratis ini,” ucap Husni Thamrin disela kegiatannya, Kamis (16/4/2020).

Husni Thamrin langsung turun melakukan penyemprotan tersebut. Menggunakan masker, baju pelindung APD, sarung tangan, sepatu boat, tokoh yang digadangkan maju sebagai Balon Bupati Pelalawan inu terlihat tidak lelah.

Ia juga mengimbau, agar masyarakat di Kabupaten Pelalawan menerapkan pola hidup bersih, dan tidak bepergian dahulu keluar Kota untuk sementara waktu, dan tetap menggunakan masker saat keluar rumah.

“Jika ada warga yang diduga terinfeksi virus Corona, segera melaporkannya ke Posko Relawan Desa Tanggap Covid-19 di Kantor Desa, supaya bisa langsung diteruskan kepada Puskesmas Kecamatan dan Dinas Kesehatan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya.

Husni Thamrin berharap, warga dapat bekerjasama dengan Pemerintah Desa agar dapat bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan mematuhi maklumat Pemerintah dan Kapolri, sehingga terhindar dari virus corona. (**)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *