Pandemi Corona, Keberangkatan dan Kedatangan Turun Hingga 70 Persen di Terminal BRPS

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU –  Kepala koordinator satuan pelayanan terminal tipe A BRPS, Henry Tambunan menjelaskan bahwa saat ini aktivitas baik itu keberangkatan maupun kedatangan di terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS), Jalan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, mengalami penurunan hingga 70 persen.

Ia mengatakan, data terakhir jumlah kedatangan bus dan kedatangan penumpang pada tanggal 8 April 2020, kedatangan AKAP bus sebanyak 27 unit dan penumpang sebanyak 35 orang.

Untuk keberangkatan AKAP bus sebanyak 24 Unit, penumpang 167 orang, kedatangan AKDP bus sebanyak 34 unit dan penumpang sebanyak  5 Orang.

Sementara keberangkatan AKDP bus sebanyak 32 unit, penumpang 30 orang. Untuk kedatangan lintas, bus 34 unit, penumpang 2 orang dan keberangkatan lintas, bus 34 unit dan penumpang 371 orang.

“Total keseluruhan kendaraan kedatangan dan keberangkatan berjumlah 185 kendaraan dan total keseluruhan penumpang kedatangan dan keberangkatan AKAP, AKDP dan Lintas berjumlah 610 penumpang.

Artinya penurunan aktivitas di terminal BRPS sekitar 70 persen,” terangnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *