Sosial  

Cegah Penyebaran Corona, LAZNas Chevron Indonesia Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, LAZnas Chevron Indonesia terus melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum.

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dimulai sejak 24 Maret yang lalu dan hingga kini telah melakukan penyemprotan sebanyak 106 titik yang tersebar di Pekanbaru dan Minas.

Koordinator lapangan, Agus setiyono mengatakan, kegiatan ini merupakan salahsatu program yang dilaksanakan LAZNas Chevron Indonesia dalam menanggulangi Wabah Covid-19 di wilayah Riau.

Fasilitas umum yang telah didisinfeksi diantaranya adalah masjid, gereja, kantor pelayanan publik, sekolah, panti asuhan dan fasilitas umum lainnya. Kegiatan disinfeksi yang dilaksanakan tersebut melibatkan berbagai mitra diantaranya TNI, Polri, Mahasiswa dan juga relawan.

Agus setiyono menuturkan hingga saat ini banyak permintaan agar dilakukan penyemprotan disinfektan terus bertambah dan terus ditangani.

“Masyarakat sangat antusias dan berterimakasih atas kegiatan penyrempotan disinfektan diwilayahnya, hingga turut membantu dengan menyediakan makanan atau minuman untuk para petugas dilapangan,” tutur Agus Setiyono, Kamis (16/04/2020). (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *