Sosial  

Abdul Wahid dan Fraksi PKB se-Riau Salurkan Puluhan Ton Beras untuk Program ‘PKB Berbagi’

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, PKB Riau telah menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu.

Hal itu diungkapkan Ketua PKB Riau Abdul Wahid kepada awak media saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kita telah salurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, khususnya yang sangat terdampak dengan wabah virus corona ini,” sebut politisi muda ini.

Lebih lanjut Abdul Wahid mengatakan, penyalurannya sengaja dilakukan disaat menjelang bulan suci Ramadhan, karena sangat terasa bagi masyarakat yang keadaan ekonomi mereka menurun drastis selama wabah corona terjadi.

“Insya Allah, di bulan Ramadhan ini kita akan terus salurkan bantuan paket sembako. Sebelumnya PKB Berbagi juga turut serta mendukung pemberantasan Covid-19 dengan membuat bilik steril, kegiatan penyemprotan disinfektan dan memproduk APD. Itu semua sudah kita lakukan,” sebut anggota DPR RI itu.

Dikatakan Wahid pula, seluruh DPC PKB dan anggota dewan di kabupaten se-Riau akan melakukan kegiatan yang sama.

“Kita sangat prihatin dengan kondisi selama wabahcorona ini melanda. Banyak sekali masyarakat kita yang kesusahan, terdampak secara langsung perekonomian mereka. Insya Allah, puluhan ton beras dan sembako lainnya dari program PKB Berbagi akan terus kita salurkan,” ungkapnya. (RED)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *