Sosial  

Satgas BUMN PLN Peduli Berikan Alat Pelindung Diri dan 1000 Paket Sembako

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  PT PLN (Persero) Regional Riau melalui Program PLN Peduli serahkan bantuan sembako dan masker bagi masyarakat kurang mampu bersamaan dengan itu PLN selaku Koordinator Satgas BUMN Tanggap Bencana Provinsi Riau Peduli Covid-19  menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad yang diterima langsung oleh dr Nuzelly Husnedi MARS selaku Direktur.

Penyerahan bantuan CSR PLN Peduli berupa 1.000 paket sembako dengan total Rp200.000.000 ini diberikan kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan di Pekanbaru tersebar melalui unit-unit  PT.PLN(Persero) Regional Riau yaitu PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, PT PLN (Persero) Unit Induk Pusat Pengatur Penyalur Beban Sumatera, dan PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Tengah.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap pemerintah dan kepedulian kepada masyarakat yang sangat memerlukan bantuan ditengah Pembatasan Sosial Berskala Besar dalam upaya pencegahan Covid-19 dengan menyediakan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak ekonomi sosial,” kata Daru Tri Tjahjono selaku General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau di Pekanbaru, Kamis (23/4/2020).

Bersamaan dengan itu, dalam upaya membantu garda terdepan memerangi Covid-19, PLN menyediakan 100 APD, 2 Box Masker N95 dan 25 unit Sepatu Boots.

“Sesuai arahan dari Kementerian BUMN, kami difokuskan untuk membantu memberikan alat kesehatan bagi garda terdepan yaitu rumah sakit di daerah,” khususnya Rumah sakit Rujukan Covid-19 ujarnya.

Pada kesempatan itu, Daru menginformasikan kepada masyarakat bahwa pelayanan PLN dapat diakses dari rumah dengan aplikasi PLN Mobile, website pln.co.id, dan kontak center PLN 123. Bagi pelanggan yang memerlukan pelayanan PLN tidak perlu ragu, PLN Siaga Covid-19 akan siap melayani warga untuk memberikan pelayanan dimasa-masa Pandemi Covid-19 ini.

Untuk Pembayaran Tagihan rekening listrik juga bisa dilakukan melalui Payment Point Online, Internet Banking, sms banking, e-Money atau e-Commerce, dan ATM yang ada sehingga sangat mudah untuk dilakukan.

“Kami mengimbau untuk kekhusyukan dan kenyamanan dalam beribadah di bulan suci Ramadan jangan lupa membayar tagihan listrik tepat waktu karena rekening listrik yang dibayarkan pelanggan pada dasarnya untuk kelangsungan operasional PLN dalam melayani masyarakat/pelanggan agar listrik bisa terus hidup serta PLN bisa terus meningkatkan pelayanan,” tutup Daru. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *