Sosial  

Angkasa Pura dan Lanud RSN Bantu Warga yang Terimbas Corona

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  Penyebaran wabah virus Covid-19 masih menjadi sorotan berbagai stakehoder terkait. Hal ini dikarenakan hal itu sudah mulai berimbas pada beragam sektor, salah satunya sektor perekonomian masyarakat.

Salah satu wujud empati dilakukan dengan membantu masyarakat yang terimbas wabah virus tersebut. Hal ini diwujudkan PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II bersinergi dengan Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, menyerahkan sebanyak 600 paket sembako, kepada stakeholder bandara, dan masyarakat yang berada di sekitar bandara.

General Manager Angkasa Pura II Pekanbaru Yogi Prastyo Suwandi menilai, hal itu sebagai wujud kepedulian dan rasa berbagi. Khususnya kepada masyarakat san petugas bandara yang terdampak Coronavirus Diesiese 2019 (Covid-19), seperti cleaning service, porter, dan masyarakat di sekitar bandara SSK II.

“Ya tentunya kita juga peduli dengan warga yang terimbas virus corona ini. Untuk itu kita memberikan 600 paket sembako dan 100 alat pelindung diri (APD) ke petugas yang memerlukannya,” paparnya, Sabtu (25/4/2020).

Selain itu, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Ronny Moningka menilai, hal itu merupakan salah satu wujud kegiatan positif di tengah wabah covid-19 yang sedang menjadi sorotan saat ini. Diharapkan langkah kepedulian itu dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terimbas.

“Ya tentunya kita sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi. Semoga ke depan wabah ini segera berakhir dan negeri kita terbebas dari wabah corona ini,” harapnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *