Bulog Riau Siapkan 4 Jenis Paket Sembako Layanan Online

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Badan Urusan Logistik (Bulog) Divisi Regional Riau-Kepulauan Riau telah melounching layanan belanja online di www.bulogdapurkita.com.

Untuk itu, dengan telah di lounchingnya layanan belanja online Bulog, masyarakat tidak perlu keluar atau ke pasar untuk mendapatkan sembako, cukup dengan  pesan online saja melalui Bulog maka kami akan langsung diantar ditempat.

Humas Bulog Riau-Kepri, Riki Maskudri mengatakan, ada empat jenis paket sembako yang disiapkan Bulog di layanan belanja online di www.bulogdapurkita.com diantaranya paket 1 ada beras 5 kg , gula pasir 1 kg , minyak 1 liter dan tepung terigu 1 kg total Rp 95.000. Paket 2 ada beras 10 kg, gula pasir 2 kg, minyak 2 liter dan tepung 1 kg total Rp 175.000.

Paket 3 ada beras merah 2 kg, gula pasir 1 kg, minyak 1 liter dan tepung terigu 1 kg total Rp 83.000 dan paket 4 ada beras merah 4 kg, gula pasir 2 kg, minyak 2 liter dan tepung terigu 1 kg total Rp 146.000.

Ditambahkannya, untuk layanan belanja online dengan catatan pemesanan dengan pengantaran minimal 50 paket dan pengiriman maksimal 7 hari setelah pemesanan  layanan belanja online di www.bulogdapurkita.com.

“Atau lebih lengkapnya silahkan datang atau hubungi Bulog dan pesan  www.bulogdapurkita.com,” tambahnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *