Cristiano Ronaldo Tiba di Italia Hari Ini

Cristiano Ronaldo/NET

LAMANRIAU.COM, TURIN  Cristiano Ronaldo kembali ke Italia pada Selasa (28/4/2020) ini sebelum menjalani latihan pribadi di pusat latihan Juventus mulai 4 Mei mendatang.

Pemerintah Italia mengumumkan bahwa latihan individu tim-tim sepakbola Italia dibuka pada 4 Mei dan latihan secara bersama pada 18 Mei 2020.

Menurut laporan Football-Italia.net, Juventus sudah menelepon semua pemainnya yang berada di luar Italia untuk segera kembali guna memulai kembali latihan, termasuk Ronaldo. Selama ini, CR7, menjalani isolasi mandari di kampung halamannya di Madeira bersama pasangan dan anak-anaknya, menghindari pandemi virus corona.

Pemain lain yang juga meninggalkan Turin sebelum Italia dilockdown adalah Gonzalo Higuain yang memilih pulang ke Argentina karena alasannya yang sakit, Sami Khedira yang pulang ke Jerman, dan Miralem Pjanic ke Bosnia.

Selama pandemi ini, tiga pemain Juventus dilaporkan positif mengidap virus corona yaitu Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan Paulo Dybala. Ketiganya sudah dilaporkan sembuh. (BSC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *