Sosial  

IKA Fisip Peduli, Bagikan Bantuan untuk Warga Terdampak Corona

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik  Universitas Riau (IKA FISIP UNRI) menggelar kegiatan pembagian sembako kepada pihak yang dianggap layak menerima, Rabu (29/4/2020).

Program ini langsung dihadiri oleh Ketua umum DPP IKA FISIP Universitas Riau, yang  juga menjabat sebagai Sekda Provinsi Riau Yan Prana Jaya

“Alhamdulillah tadi kami baru saja membagikan secara resmi bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan, dan keluarga terdekat alumni yang terkenda dampak karena menghadapi wabah covid-19 ini. Bantuan ini terkumpul berkat program gotong royong dan partisipasi seluruh alumni yang tergabung dalam wadah organisasi IKA FISIP UNRI. Dengan menyisihkan sedikit rejeki kami, selama bekerja dan berwirausaha, semoga ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, “ungkap Yan Prana.

Ia berharap bantuan ini bisa meringankan warga di Pekanbaru, Riau, dan juga beberapa keluarga terdekat Alumni Fisip atau  IKA FISIP UNRI yang kami anggap terkena dampak selama berlangsungnya Wabah Covid-19 ini,’’  ucap Ketua  Umum DPP IKA FISIP Universitas Riau tersebut.

Yan Prana Jaya juga mengingatkan untuk menjaga kekompakan bagi seluruh pengurus  IKA FISIP UNRI.

“Saya mengajak kepada seluruh alumni untuk tetap kompak di masa krisis ini, saling bantu jika ada keluarga besar IKA FISIP yang mengalami kesulitan di saat krisis seperti sekarang,” imbaunya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *