Sosial  

PSBB Diperpanjang, APHI Komda Riau Kembali Galang Bantuan Sembako untuk Warga

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Setelah sebelumnya Assosiasi Pengusaha Hutan Indonesia (APHI) Komda Riau menyalurkan 150 paket sembako melalui Balai Pengelolaan Hutan Produksi (BPHP) wilayah III Pekanbaru untuk warga terdampak Covid-19, Rabu (29/4/2020), APHI Komda Riau kembali menambah bantuan sebanyak 100 paket sembako melalui BPHP Wilayah III Pekanbaru.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu APHI Riau menyalurkan bantuan 100 unit alat semprot disinfectan melalui Polda Riau, selang beberapa hari, APHI Komda Riau menyalurkan 500 paket sembako melalui DLHK Provinsi Riau, hari ini APHI Riau kembali menyerahkan 100 Paket sembako melalui Balai Pengelolaan Hutan Produksi (BPHP) wilayah III Pekanbaru.

Bantuan langsung diserahkan ketua APHI Komda Riau Muller Tampubolon SE, MM didampingi pengurus APHI Komda Riau lainnya. Batuan Paket sembako tersebut diterima Kepala BPHP III Pekanbaru Ade Hermawan.

Muller menyampaikan bahwa APHI Komda Riau masih memandang perlu menambah bantuan paket sembako untuk warga terdampak Covid 19 di Pekanbaru. Apalagi Pemko Pekanbaru memperpanjang masa PSBB di Pekanbaru.

“Kita masih memandang perlu menambah bantuan paket sembako untuk warga terdampak Covid 19 di Pekanbaru. Apalagi masa PSBB di Pekanbaru di perpanjang,” katanya.

Diharapkan nantinya bantuan ini terus disalurkan oleh  pihak-pihak terkait dari unsur Pemerintahan untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Disamping itu, kata Muller, APHI Riau juga terus mendorong para anggotanya untuk terus memberikan batuan dan dukungan dari berbagai bentuk, baik secara langsung kepada masyarakat ataupun melalui pemerintah terkait dalam upaya memerangi Covid 19 ini.

Kepala BPHP III Pekanbaru Ade Hermawan, memberikan apresiasinya kepada APHI Komda Riau yang dinilai sangat aktif membantu masyarakat maupun pemerintah dalam upaya memerangi penyebaran covid 19 serta membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi ini.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua APHI Komda Riau Muller Tampubolon SE, MM yang didampingi oleh pengurus APHI Komda Riau lainnya. Batuan Paket sembako tersebut diterima oleh Kepala BPHP Wilayah III Pekanbaru Ade Hermawan.

Usai penyerahan bantuan tersebut Muller kepada media di Pekanbaru menyampaikan, bahwa APHI Komda Riau akan terus aktif melaksanakan kegiatan yang sifatnya meringankan beban pemerintah dan masyarakat yang terdampak covid19 ini selama masa pandemi ini. APHI berharap nantinya bantuan tersebut disalurkan pihak-pihak terkait dari unsur Pemerintahan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Di samping itu kata Muller, APHI Riau juga terus mendorong para anggotanya untuk terus memberikan batuan dan dukungan dari berbagai bentuk, baik secara langsung kepada masyarakat ataupun melalui pemerintah terkait dalam upaya memerangi Covid 19 ini. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *