Artis  

Irfan Hakim Bersyukur Hibur Penonton Saat Ramadhan

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Presenter Irfan Hakim bersyukur di tengah pandemi corona masih diberi kesempatan untuk menghibur penonton di rumah lewat acara “Ramadhan di Rumah Saja” di Indosiar.

Program acara televisi itu ia bawakan bersama Soimah, Rara LIDA, Jirayut, dan Gilang Dirga. Salah programnya adalah memandu kompetisi Qori dan Qoriah, yang diikuti puluhan peserta dari 34 provinsi di Indonesia.

“Karena ada Alquran di dalamya, kami harus tetap santun tapi menghibur. So far kita bisa lakukan dengan maksimal,” ujar Irfan dalam teleconference, Kamis (30/4/2020).

Irfan berusaha menampilkan hiburan sekaligus tuntunan kepada penonton, mengingat saat ini sedang ramadhan. “Kami berusaha menghadirkan tontonan yang juga menampilkan tuntunan bagi penonton,” kata Irfan Hakim.

Di awal segmen, Irfan Hakim bersama Soimah, Rara LIDA, Jirayut, dan Gilang Dirga, muncul dalam sketsa komedi “Keluarga Ambyar”. Dari sketsa tersebut, Irfan dan kawan-kawan berusha menyampaikan pesan positif lewat skenario yang menggugah tawa.

Sementara itu, berkaitan dengan pandemi covid-19, syuting di studio berlangsung tanpa penonton. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Irfan Hakim karena ia biasa berinteraksi dengan penonton.

“Tidak mudah ya menghibur tanpa penonton. Gimana kita harus relaks tapi detil. Tapi semua pembawa acaranya bisa saling melengkapi,” ujar Irfan Hakim. (ILC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *