Riau  

Sekdaprov Yan Prana Harapkan Pemkab dan Pemko Dukung PSBB Provinsi

Yan Prana Jaya

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Yan Prana Jaya berharap agar pemerintah Kabupaten/kota mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang akan memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di seluruh wilayah Riau.

Yan Prana mengungkapkan, setiap elemen yang ada harus bekerja sama dalam penetapan PSBB ini, sehingga diharapkan mampu memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Riau.

“Pemerintah Kabupaten/kota harus dukung kebijakan Pemprov untuk PSBB,” katanya, saat melakukan video conference bersama Sekda se Riau, Sabtu (02/05/2020).

Ia menerangkan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengawasan terkait pelaksanaan PSBB se-Riau ini dan akan terus memantau perkembangan Corona di Bumi Melayu.

Selain itu, ia juga mengharapkan agar seluruh masyarakat yang ada di Riau untuk saling bahu-membahu dalam rangka percepatan penanganan virus ini.

“Kalau kita bersama-sama pasti ini akan segera teratasi dengan baik,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pemerintah kabupaten/kota juga harus segera mempersiapkan diri dalam rangka PSBB ini, dengan harapan tidak ada lagi daerah yang tidak siap saat PSBB telah dimulai.

“Kami minta kesiapan pemerintah kabupaten/kota untuk PSBB, persiapkan segala sesuatu yang harus dipersiapkan,” ungkapnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *