Ozil Bantu Muslim Turki dan Suriah Buka Puasa

Mesut Ozil/NET

LAMANRIAU.COM, LONDON – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil kembali menunjukkan kemurahan hatinya. Kali ini Ozil menyediakan makanan berbuka puasa untuk 16 ribu muslim Turki dan Suriah.

Ozil, yang memiliki darah Turki, menyumbang 80 ribu Poundsterling (1,3 miliar Rupiah) untuk memenuhi kebutuhan 16 ribu muslim Turki dan Suriah dalam berbuka puasa.

Organisasi kemanusiaan Turki, Red Crescent kini bisa memberikan makanan untuk berbuka puasa selama bulan Ramadan kepada keluarga di Turki dan Suriah.

“Di organisasi Red Crescent, kami membantu mereka yang membutuhkan selama 365 hari per tahun. Tentu saja, kami bisa melakukan ini berkat donasi sukarelawan. Saat donasi meningkat, kami bisa membantu lebih banyak orang,” kata Kerem Kinik, ketua organisasi Red Crescent, dikutip dari The Sun.

“Terima kasih kepada saudara kami, Mesut, kami bisa mengirimkan paket makanan untuk mereka yang membutuhkan dan kami akan mengirimkannya sesegera mungkin,” ujarnya.

Sebelumnya, Ozil tanpa diketahui banyak orang, pernah membiayai operasi 1.000 anak. Kemudian, dia juga pernah memberi makan 100 ribu tuna wisma. (ILC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *