Para Pemain Madrid Mulai Latihan di Valdebebas 11 Mei

LAMANRIAU.COM, MADRID – Para pemain Real Madrid dijadwalkan memulai latihan di pusat latihan mereka, Valdebebas, pada 11 Mei 2020, meskipun ini hanyalah latihan individual. Valdebebas sudah dinyatakan aman sesuai aturan dan standar kesehatan dan memenuhi aturan jarak sosial.

Pada latihan ini, sesungguhnya para pemain tetap saja menjalani isolasi. Pasalnya, jumlah mereka dikurangi. Begitu juga jumlah staf pelatih yang terlibat dalam latihan. Kondisi ini berbeda jauh dari situasi normal.

Karena itu, sebagaimana dikutip dari Marca.com, latihan individu pada 11 Mei nanti adalah lanjutan dari latihan individu yang digelar di rumah masing-masing sejak La Liga dihentikan sementara akibat pandemi Covid-19.

Bedanya, mulai 11 Mei, latihan individu itu digelar di pusat latihan klub. Mereka mimiliki waktu satu bulan untuk menjalani latihan sebelum La Liga kembali bergulir.

Tim-tim La Liga Spanyol akan menjalani tes virus corona minggu depan. Namun para pemain yang tidak memiliki gejala dan tidak punya riwat berhubungan dengan pasien positif virus corona, tidak dipaksa atau tidak harus mengikuti tes ini.

Meski demikian, sebelum latihan bersama dalam tim dan sebelum La Liga bergulir kembali maka seluruh pemain, pelatih, dan staf pelatih di semua tim harus lolos dalam tes tersebut. (BSC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *