Sosial  

Biar Cepat Didistribusikan, Gubri Syamsuar Imbau Masyarakat Segera Bayarkan Zakat

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengimbau masyarakat untuk dapat segera menunaikan kewajiban membayar zakat karena saat ini sudah memasuki bulan Ramadhan.

Hal tersebut dilakukan agar para amil zakat bisa segera mendistribusikan zakat kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Mari pada kesempatan bulan Ramadhan ini, kita beramai-ramai membayar zakat, salah satunya melalui Badan Amil zakat nasional (Baznas) provinsi Riau. Agar sekaligus pada momen ini Baznas dapat menyalurkan zakat kepada masyarakat yang kurang mampu,” kata Gubri Syamsuar usai menerima bantuan sembako dari Baznas Riau, Senin (4/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Baznas Riau menyalurkan bantuan berupa 1000 paket sembako yang diserahkan melalui Gubri Syamsuar yang juga sebagai Ketua pelaksana tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Riau. Yang mana, selanjutnya bantuan ini akan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Baznas provinsi Riau yang telah ikut memperhatikan masyarakat kita yang terdampak Covid 19 ini,” ujarnya.

Masih dikatakan Gubri Syamsuar, pemberian bantuan sembako oleh Baznas Riau ini sudah merupakan tahap kedua. Dimana, pada tahap pertama lalu Baznas Riau juga telah membantu 500 paket sembako.

“Mudah-mudah di momen bulan Ramadhan ini, semakin banyak masyarakat yang membayar zakat sehingga semakin banyak pula masyarakat yang terbantu,” harapnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *