Buaya Pemangsa Warga Sungai Luar Berhasil Ditangkap

LAMANRIAU.COM, TEMBILAHAN – Setelah beberapa hari diburu, seekor buaya muara yang sempat memangsa warga Desa Sungai Luar, Kecamatan Batangtuaka, Kabupaten Indragiri Hilir beberapa hari lalu, berhasil ditangkap pada sore ini, Senin (4/5/2020).

Kabar penangkapan buaya sepanjang 4 meter itu ramai dibicarakan di media sosial Whatsap. Hal ini dibenarkan Kepala Desa Sungai Luar, Taufik. Buaya berhasil ditangkap para pawang sekitar pukul 18.00 WIB.

“Diburu beberpa hari akhirnya buaya ganas di desa Sungai Luar berhasil ditangkap dalam keadaan hidup oleh beberpa pawang buaya. Buaya ini telah menewaskan seorang nelayan bernama Jasni,” kata Taufik

Diketahui sebelumnya seorang nelayan bernama Jasni (25) tewas diterkam buaya ketika sedang mencuci udang hasil tangkapannya di Sungai Luar, Selasa (28/4/2020).

Setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan dari kepolisian, TNI, SAR dan warga setempat, korban ditemukan sudah tak bernyawa pada Rabu (29/4/2020) pagi.

Korban saat itu baru saja menangkap udang bersama seorang temannya di Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir. Setelah itu, korban dan temannya pergi ke pinggir sungai dan mencuci udang dari dalam sampan di bawah jembatan.

Tak lama setelah itu, tiba-tiba korban diterkam buaya. Temannya tak sempat menolong, sehingga mencari pertolongan warga. (mar)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *