Sosial  

Lagi, Ketua TIM PKK Riau Turun Tangan Bagikan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  Ketua Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar kembali turun tangan untuk membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Dalam kegiatan kali ini, Misnarni didampingi oleh Wakil Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesehatan Sosial (KK3S) Provinsi Riau Auni M Noor serta tim PKK Provinsi Riau lainnya.

Misnarni Syamsuar menjelaskan, untuk hari ini, ada dua lokasi pembagian sembako yakni di Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai Pekanbaru dan Kelurahan Pesisir Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru.

“Kami bagikan kepada masyarakat kurang mampu, ada ibu janda fakir miskin, warga yang sakit stroke,” katanya, Senin (04/05/20).

Ia mengatakan, selain sembako, pihaknya juga memberikan susu dan kue atau makanan bergizi kepada anak-anak warga di lokasi pembagian sembako.

“Tadi ada tujuh paket yang kami bagikan kepada janda yang tidak berpenghasilan,” sebutnya.

Tambah Misnarni, untuk pembagian sembako di wilayah Kelurahan Pesisir Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru, ia ditemani langsung oleh lurah Kelurahan Pesisir.

“Alhamdulillah kami ditemani lurah setempat dalam membagikan sembako kepada warga sekitarnya yang janda dan fakir miskin yang tidak mampu,” tutupnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *