Sosial  

Peduli Mahasiswa Terdampak Corona, ‘Keroncongantar’ Ikut Berkontribusi Berikan Nasi Box

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dalam rangka peduli terhadap kelompok mahasiswa terdampak Covid-19 yang ada di Kota Pekanbaru, Keroncongantar ikut andil dalam memberikan nasi box kepada 80 mahasiswa yang diberikan setiap harinya secara gratis.

“80 mahasiswa ini merupakan mereka yang belum pernah mendapatkan bantuan sembako sama sekali dari pihak manapun yang mana mereka juga tidak bisa pulang kampung,” kata CEO Keroncongantar, Ary Nugraha saat melakukan kunjungan kepada Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar di Kediaman Gubri, Sabtu (9/5/2020).

Ary mengatakan, nasi box dari keroncongantar akrab disebut dengan Nasi Box Umat. Untuk mendapatkan Nasi Box Umat, mahasiswa cukup membayarnya dengan doa kebaikan. Dengan demikian, mereka sudah bisa menikmatinya.

“Isinya terdapat nasi putih, ayam/ikan, sambal, buah, air mineral dan tahu/tempe,” terangnya.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar memberikan apresiasi kepada Keroncongantar dalam memberikan Nasi Box Umat.

“Ini merupakan langkah untuk membantu mahasiswa yang tidak dapat pulang kampung dan belum menerima sembako,” ucapnya.

Dalam pertemuan itu, Gubri menulis sepenggal pesan diatas bungkus Nasi Box Umat yang bertuliskan “Semoga nasi box umat ini bisa membantu warga yang membutuhkan makanan. Semoga membawa keberkahan dan mendapat rahmat dari Allah SWT.” (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *