Sosial  

Gugas Tugas Covid-19 Riau Terima Bantuan 1.300 Paket Sembako dari Bank Riau Kepri

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  Sebagai bentuk kepedulian, Bank Riau Kepri menyalurkan bantuan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Riau untuk masyarakat Riau yang terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Ketua Gugas Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, Syamsuar, di Posko Gugas Tugas Gedung Daerah Balai Janggi.

“Kami Gugas Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi atas kepedulian Bank Riau Kepri membantu pemerintah Provinsi Riau dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Syamsuar selaku Ketua Gugas Tugas.

Dikatakannya, bantuan yang diterima dari Bank Riau Kepri yaitu 1.300 paket sembako dan suasana seperti ini tentunya kita pemerintah provinsi membutuhkan dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak, baik dari organisasi, karyawan dan perusahaan.

“Untuk saat sekarang memang diharapkan dukungan untuk bantuan dalam penanganan terutama bagi warga yang terdampak,” tuturnya.

Menurutnya, perkembangan terdampak mengikuti masa pandemi Covid-19, tentunya dengan kebersamaan dan gotong-royong dapat membantu dalam percepatan penanganan Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan kita dalam mengatasi pandemi ini, dengan kesiapan kita dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 dan kita harus optimis bisa melalui pandemi ini,” tuturnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *