Sosial  

Provinsi Riau Dapat 2.000 Paket Sembako Dari PT Wahanakarsa Swandiri

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mendapatkan bantuan sebanyak 2.000 paket sembako dari PT Wahanakarsa Swandiri.

Paket tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh perwakilan PT Wahanakarsa Swandiri, Aryo Triyoga kepada Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar yang berlangsung di Posko Gugus Covid-19.

Dikatahui, PT Wahanakarsa Swandiri menyerahkan sebanyak 6.000 paket sembako yang mana 2.000 paket diserahkan kepada Pemprov Riau dan 4.000 paket lainnya diserahkan di daerah operasionalnya yang meliputi daerah Minas, Petapahan, Libo, Duri, Dumai, Bangko, dan Balam.

Syamsuar menyambut baik dengan adanya bantuan sembako yang telah diberikan PT Wahanakarsa Swandiri kepada Provinsi Riau. Ia menyebutkan, partisipasi yang dilakukan oleh perusahaan saat ini sangat dibutuhkan dalam suasana pandemi.

Ia juga berharap bantuan dari organisasi, perusahaan dan karyawan senantiasa disumbangkan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Provinsi Riau.

“Semoga kita selalu saling gotong royong dalam menghadapi wabah yang terjadi saat ini,” ujarnya.

Sementara itu, PT Wahanakarsa Swandiri, Aryo Triyoga mengatakan bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepeduliannya terhadao masyarakat Provinsi Riau yang terdampak Covid-19.

“Semoga dengan bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Corona,” sambungnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution, Asisten III Setdaprov Riau, Syahrial Abdi, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Chairul Riski. Plt Kepala Biro (Karo) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Riau, Sofwan Muhajir. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *