Sosial  

Danrem 031/WB Kembali Salurkan Sembako untuk Masyarakat Riau Terdampak Corona

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima, Kolonel Inf M Syech Ismed, SE M Han kembali salurkan bantuan sembako untuk masyarakat tidak mampu yang terdampak musibah virus corona (Covid-19).

Penyaluran kali ini, dibagikan pada masyarakat mampu yang berada di pinggir sungai Sail, Jalan Hangtuah Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, yang diserahkan oleh Kasiter Korem 031/WB, Kolonel Arm E Dwi Karyono A bersama relawan Covid-19 Riau, Dandim 0301/PBR, serta beberapa staf Korem 031/WB dan Babinsa.

Di sela-sela penyerahan bantuan sembako tersebut, Kolonel Arm E Dwi Karyono A, menyampaikan jika bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Danrem 931/WB, Kolonel Inf M Syech Ismed, SE M Han yang diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah virus corona (Covid-19).

“Somoga bantuan sembako ini bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat tidak mampu yang saat ini tengah menghadapi Covid-19,” katanya.

Ia juga menjelaskan, jika penyaluran sembako ini juga sudah merupakan kegiatan kesekian kali dilakukan. Dimana sebelumnya di bagikan di beberapa daerah di Riau yang sebagianya juga dilakukan lansung oleh Danrem.931/WB.

“Bantuan sembako terdiri dari kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, ikan kaleng dan gula. Selain itu juga sabun cuci tangan serta pamflet edukasi tentang pencegahan Covid 19,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Danrem 031/WB, Kolonel Inf M Syech Ismed, SE M Han mengatakan program pembagian sembako ini akan terus dilakukan dan berkelanjutan setiap akhir pekan.

Dimana bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian dan partisipasi Korem 031/WB bersama tim relawan peduli Covid-19 di Riau dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah Covid 19.

Selain itu, ia juga menghimbau dan mengajak para pengusaha dan masyarakat yang mampu untuk bisa bersama-sama membantu masyarakat kurang mampu ini dalam menghadapi musibah. Tambah lagi dengan situasi mereka yang  tidak bisa kemana-mana dan harus dirumah guna mencegah penularan wabah Covid-19.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang akan membantu mereka ini. Untuk itu diharapkan sembako ini membantu meringankan beban masyarakat kita yang tengah dilanda musibah Covid-19. Semoga musibah Covid-19 ini segera berakhir dan kondisi masyarakat kembali normal seperti semula,” harapnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *