5 Desa di Inhil Masuk Listrik, Bupati Wardan: Terima Kasih Gubernur Riau dan PT PLN

HM Wardan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Muhammad Wardan mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Riau dan PT PLN Persero atas program peresmikan program 7 Desa berlistrik di Provinsi Riau.

“Kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Inhil mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau dan PT PLN yang pada hari ini sebanyak 5 Desa telah dialiri listrik. Semoga program ini bisa terwujud dan seluruh desa di Inhil bisa dialiri listrik,” ungkapnya.

Kemudian ia juga menjelaskan saat ini Kabupaten Inhil terdapat 14 Desa di Inhil yang belum teraliri listrik.

“Karena dari 1.853 Desa di Riau, 1.833 Desa sudah teraliri listrik artinya ada 26 Desa yang belum dan Inhil ada 14 Desa di dalamnya, sehingga kami berharap pada tahun 2020 litrik bisa 100 persen masuk ke desa desa di Inhil,” harapnya.

Ia juga mengharapkan Kebersamaan PT PLN dengan Pemerintah Provinsi Riau terus berlanjut sehingga Desa desa dan Dusun dusun di Riau semuanya bisa teraliri listrik.

“Kebersamaan PT PLN dengan Pemprov Riau kami harapkan terus berlanjut sehingga desa desa di Riau bisa teraliiri listrik,” tutupnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *