Riau  

Syamsuar dan Keluarga Gelar Salat Idul Fitri di Kediaman Gubernur Riau

Gubri Syamsuar

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersama keluarga melaksanakan salat Idul Fitri 1441 H di Kediaman Gubri, Minggu (24/5/2020) pagi.

Ia berpakaian melayu merah muda, kopiah hitam, serta mengenakan masker hijau.

Syamsuar bersama istrinya, Misnarni melaksanakan salat Id dengan putra dan putrinya. Adapun salat berjamaah Idul Fitri dipimpin oleh Plt Karo Kesra Provinsi Riau, ustaz Sapuan Muhajir pada pukul 17.30 WIB.

Syamsuar mengucapkan semoga Hari Raya Idul Fitri ini menjadikan momentum untuk semakin baik, semakin bersatu, dan mendapatkan rahmat serta ampunan dari Allah SWT.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Kami mohon agar dibukakan pintu maaf yang sedalam-dalamnya untuk semua salah dan kekhilafan,” ucapnya.

Syamsuar mengatakan, saat ini kita merayakan hari kemenangan dalam masa pandemi Covid-19. Oleh karenanya, pihaknya mengimbau untuk tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Tetap menjaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, serta menggunakan masker apabila terpaksa keluar rumah. Semoga amal ibadah kita di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan maghfirah ini diterima oleh Allah SWT. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *