Riau  

Gubri Sosialisasikan Program New Normal dan Masyarakat Produktif Serta Aman Covid-19

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melakukan sosialisasikan new normal dan penerapan dalam meningkatkan masyarakat produktif dan aman dari Covid-19 di Gedung Daerah Balai Serindit, Rabu (27/05/2020).

“Sosialisasi ini Sesuai arahan Presiden Republik Indonesia,” kata Syamsuar dalam sambutannya pada Rapat rapat Evaluasi Pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Provinsi Riau dan sosialisasi mewujudkan masyarakat yang produktif dan aman Covid-19.

Tambahnya, Presiden juga telah menyampaikan program new normal dan sudah disosialisasikan kepada seluruh gubernur pada 21 Mei 2020 yang dipimpin oleh Menteri Perekonomian.

“Sosialisasi ini supaya kita semua tahu bagaimana pelaksanaannya dilapangan,” kata Syamsuar.

Syamsuar juga mengatakan bahwa Kementerian Perekonomian juga telah memberi arahan bahwa di Riau ada tiga kabupaten dijadikan mengarah dibuka.

“Maksudnya dibuka, bukan berarti dibuka seperti dulu. Tetapi dibuka dalam suasana tetap melaksanakan protokol kesehatan,” kata Syamsuar.

Turut hadir Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, Danrem 03 Wirabima Kolonel Infanteri M. syech Ismed, Danlanud Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, Ketua Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Farid Firman, Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Yan Prana Jaya, Asisten Setda III, Syahrial Abdi, Kadis kominfotik, Chairul Riski, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Ketua Ikatan Dokter Indonesia, tokoh masyarakat, Ketua Lambaga Adat dan perwakilan dari perguruan tinggi. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *