Kampus  

Wagubri Hadiri Rapat Izin Penggunaan Kegiatan Asian Development Bank Universitas Riau

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Wakil Gubenur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution menghadiri Rapat Izin Penggunaan Lahan Sertifikat No.14 untuk Pembangunan Kegiatan Asian Development Bank (ADB) di Ruang Rapat Kunto Darussalam Gedung Rektorat Lantai 2  Kampus Bina Widya Panam, Jumat (29/5/2020).

Edy Natar mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau secara prinsip mendukung apa yang akan dilakukan pihak Universitas Riau.

“Pemprov Riau siap mendukung apa yang akan dilakukan pihak kampus, selama untuk kepentingan pendidikan kami akan mendukung,”ungkapnya.

Kemudian ia juga menjelaskan, Pembangunan Kegiatan Asian Development Bank (ADB) yang bertepatan di tanah Pemprov Riau diharapkan dirancang dengan baik, agar tidak ada masalah di kemudian hari.

“Saya berharap proses pembangunan ini dirancang dengan sebaik baiknya dengan semua pihak agar kedepannya tidak terjadi masalah,”harapnya.

Hadir dalam Rapat Tersebut, Kepala Biro Hukum Elly Wardhani, Rektor Universitas Riau Aras Mulyadi, Wakil Rektor I,II dan III, perwakilan BPKP serta Kejati Riau. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *