Asparagus Bisa Jadi Obat Ejakulasi Dini, Mitos atau Fakta?

Asparagus salah satu sayuran yang disarankan untuk perempuan yang ingin hamil (Foto: shutterstock)

LAMANRIAU.COM – Ejakulasi dini merupakan penyakit seksual yang bisa mengganggu vitalitas lelaki. Sebab, ejakulasi dini membuat lelaki mengeluarkan sperma (klimaks) terlalu cepat, membuat pasangan tidak bisa menikmati hubungan seks.

Muncul klaim yang mengatakan asparagus bisa menyembuhkan ejakulasi dini. Benarkah demikian?

Dilansir KlinikLelaki.com, asparagus adalah suatu jenis sayuran dari satu spesies tumbuhan genus Asparagus, terutama batang muda dari Asparagus officinalis.

Asparagus telah digunakan sejak lama sebagai bahan makanan karena rasanya yang sedap dan sifat diuretiknya. Dengan adanya sifat diuretik tersebut, asparagus berkhasiat untuk memperlancar saluran urin sehingga mampu memperbaiki kinerja ginjal.

Asparagus merupakan sumber terbaik asam folat nabati, sangat rendah kalori, tidak mengandung lemak atau kolesterol, serta mengandung sangat sedikit natrium. Tumbuhan ini juga merupakan sumber rutin, suatu senyawa yang dapat memperkuat dinding kapiler.

Asparagus digunakan untuk mengurangi efek ejakulasi dini. Sayur akar ini memiliki jumlah vitamin A yang tinggi yang membantu dalam mengatur testosteron dan vitamin C yang membantu dalam meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan aliran darah ke penis Anda.

Rebus akar tanaman dalam susu dan minum dua kali sehari setiap hari untuk memperkuat kontrol Anda terhadap otot-otot penis.

Itulah manfaat asparagus untuk mengatasi ejakulasi dini. (SC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *