Update 31 Mei Kota Medan: Positif Corona Meninggal 23 Orang, PDP Meninggal 63 Orang

LAMANRIAU.COM, MEDAN – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Medan merilis data sebaran terkait Covid-19 dengan update data terakhir.

Minggu (31/5), saat ini tercatat ada 23 orang pasien yang meninggal dunia yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan 63 orang meninggal sebagai pasien PDP.

Sedangkan untuk jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kota Medan berjumlah 1.195 orang dan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 733 orang.

Tidak hanya itu, Gugus Tugas Kota Medan juga mencatat ada 1.440 Orang Tanpa Gejala (OTG) dan kini tengah memantau 1.834 orang Pelaku Perjalanan (PP), dangan rincian orang yang sudah selesai pemantau berjumla 1.751 dan jumlah orang yang sedang dipantau berjumlah 83 orang.

Untuk jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 sampai hari ini, tercatat ada 266 orang dan 86 pasien telah sembuh.

Sedangkan untuk status, dari 21 Kecamatan yang berada di Kota Medan, hanya Kecamatan Medan Belawan yang berada di zona kuning.

Untuk infografis lengkap, Pemko Medan menyediakan website http://www.covid19.pemkomedan.go.id yang dapat diakses oleh umum. (WOL)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *