Bukti Rasa Cinta, Bocah 5 Tahun Ini ‘Menikah’ dengan Anjing Peliharaannya

Robin Lipe, Jack dan anjing peliharaan keluarga. (facebook.com/Robin Lowe Lipe)

LAMANRIAU.COM – Perkara menikah adalah sesuatu yang harus dipikirkan matang-matang. Namun, hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi anak laki-laki 5 tahun satu ini.

Melansir laman People, seorang ibu bernama Robin Lipe membagikan kisah anak lelakinya yang meminta untuk menikah dengan salah satu anjing peliharaan mereka.

Keluarga Robin Lipe memang memiliki dua ekor anjing. Salah satu anjing yang bernama Skyler rupanya merupakan favorit bocah tersebut.

“Jack, dia adalah anak kedua kami dan kami selalu berkata bahwa dia punya jiwa yang manis bahkan sejak lahir. Hal-hal kecil seperti ini adalah buktinya,” kata Robin Lipe.

Meski begitu, tidak bisa dipungkiri bahwa Lipe sempat terkejut saat anaknya mengaku ingin menikah dengan anjing peliharaan mereka.

“Dia bilang, Ibu aku sangat mencintai Skyler dan aku ingin menikahinya! Aku tidak tahu dia dapat ide itu dari mana, tapi dia berkata dia tidak bisa menunggu sampai dia dewasa karena Skyler sudah tidak akan hidup (saat itu),” lanjut Robin Lipe.

Permintaan Jack pun akhirnya dikabulkan sang ibu. Bocah 5 tahun tersebut dibiarkan ‘menikah’ dengan anjing jenis Labrador retriever milik mereka.

Bahkan, Jack berkata bahwa dia ingin pernikahan tersebut diselenggarakan saat cuaca sedang cerah.

Jack dan Skyler sendiri lantas ‘menikah’ di tengah pandemi. Karena tak punya kegiatan lain, mereka pun menggelar pernikahan kecil di halaman rumah.

“Aku memakai gaun untuk pertama kalinya dalam dua setengah bulan dan memakaikan blazer kecil untuknya.”

Tidak hanya itu, Jack juga membawa bunga yang dipetik dari halaman rumah mereka dan memberikan mainan untuk Skyler.

“Aku hanya ingin terlihat imut,” kata Jack soal penampilannya saat ‘menikah’ dengan anjing peliharaan tersebut.

Meski unik, ide Jack untuk menikah dengan anjing peliharaan tersebut diapresiasi oleh sang ibu karena berhasil membuatnya tersenyum di tengah pandemi.

“Beberapa bulan terakhir sangat berat. Dia tidak bisa bertemu temannya atau main bola, pergi ke sekolah, dan bermain di taman. Jadi kalau dia ingin menikahi anjing, itu aneh tapi membuat kami bahagia,” cerita Robin Lipe. (SC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *