Syamsuar Ajak Petinggi LAM se-Riau Kembangkan Perekonomian di Negeri Melayu Ini

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengajak petinggi lembaga adat melayu Riau dan petinggi adat yang ada di Kabupaten/Kota untuk menggerakkan perekonomian Provinsi Riau agar lebih berkembang dan maju.

“Perekonomian di Riau harus kita kembangkan supaya tidak terjadi kesenjangan jauh, jadi mari kita bersama sama menggerakkan perekonomian kita agar lebih baik,” kata Syamsuar, kemarin.

Tambahnya, apalagi di saat ini dengan adanya momen pandemi Covid-19 bukan hal yang mustahil perekonomian Provinsi Riau menurun dan mengalami kesenjangan dari sebelumnya.

“Sejalannya dengan bertambahnya penduduk  Riau yang saat sekarang ini hampir mencapai 70 juta juta jiwa orang maka sudah saatnya lembaga adat mengembangkan perekonomian Provinsi Riau,” kata Syamsuar.

Samsuar juga mengatakan peluang membudayakan hak adat sangatlah besar di bumi indonesia ini dengan kehadiran undang-undang no 14 tahun 2014, memungkinkan pemerintah desa agar lembaga adat diperkuat sebagi ujung tombak pembangunan. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *