Gubri Syamsuar Silaturahmi Bersama Atlet Golf Riau Peraih Penghargaan di Amerika

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menggelar pertemuan dengan salah seorang atlet berprestasi Riau, kali ini dari cabang olahraga (cabor) golf peraih penghargaan peringkat pertama golf di Kansas, Amerika Serikat.

Atlet berprestasi tersebut bernama Valdisa Andov berusia 18 tahun, sekaligus peraih beasiswa untuk kuliah di Amerika.

Gubri menyambut baik kedatangan Valdisa bersama orang tuanya tersebut. Sebutnya, prestasi tersebut harus dipertahankan sehingga mengharumkan nama Riau ke tingkat yang lebih tinggi.

“Anak Riau berprestasi ini harus kita dorong. Ini sangat bagus dan memotivasi anak-anak lain untuk maju,” ucapnya di kediaman Gubri, Rabu (10/06/2020).

Valdisa Andov menjelaskan, dirinya telah lama mengikuti berbagai kejuaraan cabor golf di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

“Pernah juara 3 di Malaysia, pernah juara 1 di Jakarta, dan juara lainnya,” katanya.

Ia menambahkan, dirinya mulai menekuni olahraga golf ini sejak usia enam tahun. Hingga saat ini dirinya masih terus berlatih memberikan yang terbaik untuk Riau.

Valdisa berharap, anak-anak Riau juga turut bersemangat untuk meraih prestasi. Anak muda Riau harus memiliki semangat juang dan pantang menyerah untuk terus bermimpi.

“Jangan mudah menyerah, lakukan yang terbaik, lakukan dulu sendiri kalau kita memiliki kemampuan nanti pasti ada jalannya,” ucapnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *