Hukrim  

Tak Ada Lapas Atau Rutan Terjangkit, Kakanwil Kemenkumham Apresiasi Pemprov Riau Dalam Penanganan Covid-19

Kakanwil Kemenkumham Riau, Ibnu Chuldun

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Riau Ibnu Chuldun memberikan apresiasi yang bagus kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Riau.

Hal tersebut disampaikannya saat kunjungan silaturahmi Kakanwil Kemenkumham Riau yang baru dilantik pada Rabu, (3/6/2020) lalu itu ke Gubernur Riau Syamsuar di Kediaman Gubri.

“Sesampainya saya di Kota Pekanbaru, terasa Covid-19 ini sudah selesai. Saya menilai Tim TGP Covid-19 Riau dalam menangani pandemi Covid-19 sangatlah bagus, terutama hingga saat ini kasus belum ada atau nol di Lapas dan Rutan yang ada di Riau,” katanya, kemarin.

Ibnu mengatakan, bahwa penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh Provinsi Riau patut ditiru oleh wilayah lainnya. Terutama bagi Lapas atau Rutan yang memiliki kasus terjangkit Covid-19.

“Kita lihat di Manado dan Sijunjung yang terkonfirmasi adanya positif Covid-19 pada Lapas atau Rutannya. Jadi Riau ini perlu kita jadikan contoh,” katanya.

Diketahui, hingga saat ini kasus positif di Riau dengan total sebanyak 120 kasus terkonfirmasi. Diantaranya telah sembuh dan pulang sebanyak 107 orang, dirawat sebanyak 7 orang, dan meninggal dunia sebanyak 6 orang. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *