Yan Prana: Kegiatan Pembangunan Zona Integritas BPS Riau Dilakukan Terbuka dan Transparan

Yan Prana Jaya

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Yan Prana Jaya mengharapkan Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Riau dalam kegiatan pembangunan zona integritas agar dilakukan secara terbuka dan transparan.

“Kami Pemerintah Provinsi Riau berharap BPS Provinsi Riau melakukannya secara terbuka dalam pembangunan zona integritas secara terbuka dan tranparan sehingga masyarakat dan stekholder ikut menyaksikan, memantau dan mengawal serta mengawas pelaksanaan reformasi birokrasi di BPS Provinsi Riau,” kata Yan Prana Jaya di aula BPS Provinsi Riau, Jumat (12/06/2020).

Lanjutnya, kerterbukaan tersebut dilakukan khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik yang ada di BPS Provinsi Riau

“Kami juga berharap seluruh BPS Provinsi Riau agar melaksanakan reformasi birokrasi khususnya dalam pembangunan zona integritas secara maksimal dan konsisten serta selalu melaksanakan secara berkesinambungan,” harapnya.

Sehingga hasil akhir yang diharapkan berupa peningkatan pelayanan publik dan terwujudnya penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bebas KKN dapat tercapai. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *