Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bakal Ditenagai Snapdragon 865 Plus?

LAMANRIAU.COM – Usai peluncurannya yang diprediksi pada Agustus mendatang, kini giliran spesifikasi utama Samsung Galaxy Note 20 yang beredar di internet.

Laporan menyebut bahwa Salah satu penerus Note 10 itu akan Ditenagai oleh Snapdragon 865 Plus. Ini merupakan prediksi dari seorang leaker populer Samsung, Ice Universe, sebagaimana dikutip dari Gizmochina, Minggu (21/6).

Menurutnya, Galaxy Note 20 Ultra mendatang akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 865 Plus. Hal ini berbanding terbalik dengan pernyataan CMO Meizu Wan Zhigiang, bahwa tidak akan ada Snapdragon 865 Plus tahun ini.

Namun, tak menutup kemungkinan jika Samsung benar-benar merilis Galaxy Note 20 Ultra dengan Snapdragon 865 Plus.

Lebih lanjut, suksesor Note 10 diprediksi juga mengemas QHD + LTPO AMOLED. Ponsel ini juga akan memiliki opsi untuk refresh rate 120Hz dalam resolusi QHD Plus, yang tidak ada pada seri Galaxy S20.

Terakhir, Galaxy Note 20 Ultra juga dilaporkan bakal membawa S-pen baru yang telah disempurnakan bersama dengan fitur kamera tambahan. Namun sayangnya, belum Ada spesifikasi di atas yang bisa dikonfirmasi.

Sejauh ini, Samsung masih enggan membocorkan spesifikasi utama dari perangkat Galaxy Note 20. Kita tunggu saja, mengingat peluncuran disebut bakal digelar pada 5 Agustus 2020, Hanya berjarak beberapa pekan ke depan. (SID)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *