Warga Bente Sampaikan Terima Kasih untuk Asmadi

LAMANRIAU.COM, MANDAH – Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Asmadi, mengunjungi konstituen di Desa Bente, Kecamatan Mandah, Indragiri Hilir, Kamis 16 Juli 2020. Kedatangan politisi Partai Gerindra ini disambut hangat oleh masyarakat setempat.

Kedatangan Asmadi, dinantikan oleh warga Bente untuk mengucapkan terima kasih atas perjuangannya yang berhasil memperbaiki jalan desa Parit Jarau, puluhan tahun kondisinya rusak danbtak tersentuh pembangunan.

“Berkat usaha pak Asmadi bersama Pemda Inhil, akhirnya bisa dibangun dengan mulus jalan ini untuk keperluan masyarakat,” kata tokoh masyarakat Jarau, Syarif.

Jalan ini merupakan akses yang selalu dilewati masyarakat Parit Jarau untuk menuju areal perusahaan. Sehingga pembangunan ini sangat membantu mempermudah.

“Sebelumnya jalan ini jika turun hujan sangat sulit dilewati, tapi sekarang sudah tidak lagi,” tambah Syarif.

Pada kesempatan yang sama Asmadi yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Inhil menyampaikan bahwa sudah menjadi kewajiban bagi anggota dewan sebagai wakil rakyat untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi yang ada di daerah pemilihannya.

“Kemudian mengawal usulan tersebut dan di bawa ke sidang paripurna nanti,” ucap Asmadi.

Ia menyebutkan, pada masa reses saat ini sangat jauh berbeda kondisi dengan kegiatan sebelum pandemi Covid-19 terjadi. Karena itu kegiatan yang dilaksanakan harus mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (MAR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *