Hukrim  

Tabrak Satpam, Puluhan Orang Serang Kantor PWI Riau

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, diserang segerombolan orang tak dikenal (OTK) sekitar pukul 02.30 wib, Minggu 18 Juli 2020.

Dari keterangan Satpam yang bertugas, gerombolan tersebut sebelum masuk kantor PWI di jalan Arifin Akhmad, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, merusak dan merubuhkan pagar kantor.

Wakil Sekretaris PWI Jinto Lumban Gaol, membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini kasusnya sudah dilaporkan ke Polsek Bukitraya. “Penyerang diperkirakan 50 orang remaja,” kata Jinto.

Kronologis penyerangan bermula ketika satpam yang bertugas di kantor PWI, Ucok Oskar Marbun, mengamankan satu unit sepeda motor salah seorang dari kelompok OTK tersebut karena menabraknya. Ucok kemudian meminta agar anak tersebut memanggil orang tuanya.

Namun bukan orang tuanya yang datang, malah ia membawa rekan- rekannya menyerang dan melakukan perusakan kantor PWI Riau.

Ucok sempat dianiaya oleh pelaku hingga mengalami luka pada bagian kepala. “Saat ini kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian,” ujar Jinto. (SBC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *