Terus Bergerak dan Berkarya di Hari Bakti Adhyaksa, Andi Rachman: untuk Kemajuan Bangsa

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Upacara Hari Bakti Adhyaksa yang ke-60 kali ini dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19, di Kompleks Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Rabu 22 Juli 2020.

“Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini dilaksanakan dalam suasana yang istimewa,” kata Jaksa Agung Sanitiar (ST) Burhanuddin dalam sambutannya, sebagaimana dilansir dari Kompas.com.

Kata ST Burhanuddin, upacara Hari Bhakti Adhyaksa kali ini selain dilaksanakan secara sederhana dan khidmat, namun juga diikuti oleh peserta upacara secara online.

Hari Bakti Adhyaksa pada tahun ini mengangkat tema ‘Terus Bergerak dan Berkarya‘.

Jaksa Agung menilai tema tersebut relevan untuk mengingatkan jajarannya agar tetap produktif, inovatif, dan optimal di tengah kendala atau kondisi sesulit apa pun.

Sementara itu, Anggota DPR RI dapil Riau 1 dari Fraksi Golkar, Arsyadjuliandi Rachman memberikan ucapan atas peringatan Hari Bakti Adhyaksa.

Pantauan Lamanriau.com, mantan Gubernur Riau ini juga memposting ucapan selamat melalui instagram resmi miliknya, @andirachmangubri, 4 jam yang lalu.

“Selamat Hari Bakti Adhyaksa ke-60. Semoga dapat terus bergerak dan berkarya untuk kemajuan bangsa,” kata Andi Rachman. (yp)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *