Sosial  

Rumah Yatim Bantu Sarana Fisik MCK Musholla At-Tiin Sidomulyo Timur

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Mushola At-Tiin yang terletak di Jalan Rukun Jaya I RT 03 RW 01, Sidomulyo Timur, Mapoyan Damai, Pekanbaru, Riau sedang membangun sarana MCK (mandi, cuci, kakus). Namun proses pembangunan tersebut terhenti lantaran kurangnya anggaran.

“Karena tidak adanya biaya untuk melanjutkan, padahal tinggal pengecatan jadi terpaksa diberhentikan sementara,” kata Relawan Rumah Yatim Cabang Riau, Rizky.

Atas kondisi itu, Rumah Yatim menyalurkan bantuan sarana publik berupa 40 Kg cat, beserta dengan perlengkapan untuk mengecat, Selasa 25 Agustus 2020 kemarin. Bantuan tersebut diberikan agar sarana MCK bisa terlihat lebih indah dan nyaman untuk dipakai.

Sebab kondisi mushola yang sudah bagus, terlihat kurang indah pada bagian MCK. Sehingga belum dicat membuat mushola At-Tiin menjadi kurang indah dipandang mata.

“Alhamdulilah dengan bantuan ini saya selaku Ketua pembangunan di mushola ini mengucapkan ribuan terima kasih. Dengan ini sarana MCak pada mushola menjadi terlihat hidup,” kata pengurus Musholla At Tiin, Apriyono, kepada Rumah Yatim.

Para #pejuangkebaikan, masih banyak sarana fasilitas umum yang harus di bantu. Satu uluran tanganmu sangat berarti. Donasi terbaik bisa disalurkan melalui rekening donasi BCA 220 139 8888 atau Bank Mandiri 1720 000 384 125 atas nama Yayasan Rumah Yatim Arrohman. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *