Hukrim  

Artis Reza Artamevia Kembali Ditangkap Terkait Sabu

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Artis Reza Artamevia kembali ditangkap polisi atas dugaan kasus narkoba. Saat ini dia diperiksa di Polda Metro Jaya.

“Diamankan seorang wanita inisial RA, atas kepemilikan narkotika jenis sabu, oleh Polda Metro Jaya,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, Sabtu 5 September 2020.

Yusri mengatakan ada sabu yang diamankan. Namun Ia tidak menjelaskan berapa banyak jumlah barang bukti yang diamankan dari Reza Artamevia.

Yusri nampak enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait penangkapan RA. Namun, rencananya pihak kepolisian baru akan menggelar rilis terkait kasus tersebut pada Senin, 7 September 2020 mendatang.

Informasi dihimpun, Reza Artamevia ditangkap tadi malam oleh penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Belum ada keterangan lebih lanjut soal kronologi penangkapan Reza Artamevia. Saat ini Reza Artamevia masih diperiksa intensif.

Pada 2016, Reza Artamevia pernah menjadi pemberitaan. Dia diamankan di sebuah hotel di Kota Mataram pada Minggu 28 agustus 2016 malam. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *