PSPS Riau Mulai Persiapan Jelang Laga Perdana

Perwakilan PT LIB melakukan cek lapangan Stadion Kaharudin Nasuiton Rumbai sebagai persiapan laga Liga 2 2020.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – PSPS Riau mulai melakukan persiapan terbatas nenjelang dimulainya laga perdana lanjutan Liga 2 2020. Dimana PSPS dipercaga PT Liga Indonesia Baru sebagai salah satu tuan rumah grup C.

Target lolos dalam fase grup babak penyisihan menjadi dambaan bagi PSPS Riau. Berstatus tuan rumah, Askar Betuah mengusung asa optimis lolos di fase grup tersebut.

Dalam grup C, akan bercokol 5 grup yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Meski main di kandang sendiri, namun ada minusnya. Danil Junaidi dan kawan-kawan terpaksa bertanding tanpa penonton.

“Yang jelas, kami optimistis. Untuk hasil akhir, kami menyerahkan saja kepada waktu,” kata Media Officer PSPS Riau M Teza Taufik, Jumat 11 September 2020.

Diakui Teza, faktor main di kandang sendiri, menjadikan sikap optimistis pihaknya membumbung tinggi. Sebab, pemain tak perlu beradaptasi lagi. Sehingga dipastikan bisa menjadi penyemangat bagi tim.

“Kami juga sudah minta kepada pelatih, agar tampil maksimal di semua pertandingan. Bahkan kita minta harus menang,” katanya.

Lima tim yang menjadi lawan PSPS Riau di Grup C, yakni Mitra Kukar, Martapura FC, Putra Sinar Giri, AA Tiga Naga dan PSIM Yogyakarta, sudah dipastikan menyiapkan strategi khusus untuk bisa menang juga.

Karenanya, Pelatih Kepala PSPS Riau Raja Isa mengatakan, dirinya akan menyiapkan the winning team jelang kick off 17 Oktober nanti.

Bahkan persiapan yang sudah dilakukan mulai sekarang, dengan mengumpulkan pemain-pemain.

“Kita memang tak boleh pandang enteng lawan. Tapi kita sudah tekan kan kepada semua pemain memenangkan setiap pertandingan. Caranya jaga selalu kekompakan dan tanamkan rasa kekeluargaan di tim,” sebutnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *