Artis  

Aduh.. Donita Sempat Demam Gejala Mirip Covid-19

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Donita menceritakan tentang kisahnya saat mengalami demam tinggi hingga 40 derajat celcius. Kondisi tubuhnya sangat drop hingga ia dilarikan ke rumah sakit. Ibu dua anak itu merasakan sakit yang luar biasa hingga membuatnya putus asa dan ingin mati saja.

Kejadian tersebut berlangsung pada Januari 2020 lalu. Ada banyak sekali hal yang dirasakannya saat mengalami suhu tubuh yang sangat tinggi itu, yakni pusing, mual serasa ingin muntah, hingga sakit para area tenggorokan. Kata Donita, gejalanya mirip dengan Covid-19.

Hal tersebut diceritakan istri Adi Nugroho itu di laman instagramnya. Donita juga mengunggah dua potret kala dirinya sedang sakit dan juga membeberkan ciri-ciri Covid-19 yang membuatnya sempat panik kala itu.

Donita mengunggah dua foto saat dirinya sedang sakit pada Januari 2020 lalu. Ia mengalami demam tinggi hingga suhu tubuhnya mencapai 40 derajat celcius. Lalu, Donita merasakan pusing, nyeri pada bagian otot serta sendi, dan sakit tenggorokan seperti dibakar.

“Ini adalah foto yang di ambil Pertengahan Januari lalu aku waktu aku lagi sakit.. Demam tinggi sampe 40, otot dan sendi sakit, pusing, ilang konsentrasi, sakit tenggorokan (ga pernah sesakit ini.. rasanya kaya di tenggorokan di bakar, tp di sayat2 jg),” jelas Donita.

Selain itu, Donita juga merasa kesulitan saat bernapas hingga membuatnya putus asa. Terbersit keinginan untuk dirinya mati saja. Soalnya, sakit yang dirasakan oleh Donita itu seperti tak bisa tertahankan.

“Batuk, pilek, dada berdebar, susah nafas, mata merah, mual muntah.. ini adalah sakit pertama dan satu2nya yg bikin aku kaya putus asa dan mau mati rasanya.. padahal aku sempet operasi, sakit ini dan itu tp ga pernah sesakit iniii,” sambungnya. (MRC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *