Artis  

Ammar Zoni dan Irish Bella tak Sempat Tidur

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella tengah berbahagia lantaran baru saja dikaruniai momongan. Bayi laki-laki yang lahir pada 18 September 2020 tersebut, diberi nama Air Rumi Akbar.

Setelah Air lahir, Ammar Zoni mengaku sangat bahagia. Lewat konferensi pers virtual, aktor 27 tahun itu mengaku sama sekali belum tidur. Alasannya, dia khawatir sekaligus bahagia menyambut kelahiran anak pertamanya itu.

“Mungkin karena merasa excited dari semalam. Saya itu berpikir terlalu jauh tentang operasinya. Karena sebelumnya sempat kehilangan si kembar yang ini jadi lebih was-was. Tapi alhamdulillah, semua dimudahkan,” ungkap Ammar.

Sementara itu, pasca-kelahiran bayi berbobot 3,4 kilogram tersebut, Irish Bella diketahui masih menjalani masa pemulihan. Pasalnya, dia diketahui menjalani operasi caesar setelah persalinan terpaksa dimajukan.

“Irish sedang bedrest karena selain kurang tidur, dia juga masih bersama Air. Jadi sebagai suami, saya mewakili sekaligus mau membagikan cerita bahagia ini kepada teman-teman media semua,” tandasnya.(OKZ)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *