Berikut Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada Kabupaten Bengkalis

LAMANRIAU.COM, BENGKALIS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis menggelar rapat pleno terbuka pencabutan dan pengumuman nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor KPU Jalan Pertanian Bengkalis, Kamis 24 September 2020.

Rapat tersebut  dipimpin Ketua KPU Bengkalis Fadhilah Al Mausuly. Turut hadir Ketua Bawaslu Mukhlasin, Ketua DPRD Bengkalis, Kapolres, Dandim 0303 Bengkalis dan pasangan kandidat cabup dan wabup Bengkalis. Forkompimda hanya hadir pada saat penandatanganan Fakta Integritas.

Ketua KPU Bengkalis Fadhlah Al Mausuly mengatakan pada pencabutan nomor urut paslon bupati dan wakil bupati berbeda pada pada pelaksanaan Pilkada pada tahun sebelumnya.

“Tahun ini di masa wabah Covid-19  yaitu dengan mematuhi dan penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengedalian sebagaimana diatur dalam peraturan KPU nomor 10 tahun 2020 tentang protokol kesehatan yang diterapkan oleh intasi yang berwenang,” ujarnya.

Berdasarkan hasil pencabutan nomor urut, pasangan Kaderismanto-Sri Barat (Iyeth Bustami) mendapatkan nomor urut 1, pasangan Abi Bahrum-Herman nomor urut 2, pasangan Kasmarni-Bagus Santoso nomor urut 3, sedangkan pasangan Indra Gunawan Eet-Samdu Dalimunte mendapat nomor urut 4.

Setelah nomor urut ditetapkan, Bawaslu Bengkalis membacakan deklarasi Pilkada Damai tahun 2020 yang diikuti semua pasangan calon. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *