Artis  

Sampai Mimpi, Natalie Holscher Sudah Setahun Tertarik Agama Islam

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Disk Jockey (DJ) Natalie Holscher memilih jadi mualaf setelah satu tahun punya keinginan mempelajari agama Islam. Natalie bahkan mengaku sempat mimpi dibisikkan kalimah syahadat di telinganya.

Nathalie Holscher memutuskan untuk berpindah agama dengan memeluk Islam setelah mengucap dua kalimah syahadat bimbingan Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia, dan disaksikan komedian Entis Sutisna alias Sule, Selasa 23 September 2020 kemarin.

Tersiar kabar mualafnya Nathalie ini karena akan menikah dengan Sule. Tapi sayangnya, kabar tersebut belum ditanggapi oleh keduanya.

Sementara Steven dari Mualaf Center Indonesia yang membimbing Nathalie mengucap syahadat mengungkapkan kalau sang artis tertarik untuk menjadi seorang Muslim sudah sejak satu tahun yang lalu. 

Youtuber ini mengatakan kalau dirinya menyukai aktivitas Umat Islam di bulan Ramadhan. Setelah menjadi seorang Muslimah, Nathalie mulai menghapus tato di tubuhnya. Penghapusan tato ini karena Ia berniat untuk membersihkan dirinya.

“Ada kang Sule yang jadi saksi. Ada tim saya yang bantu menuntun syahadat. Beliau juga sudah mulai menghapus tatonya. Beliau mulai membersihkan diri pak,” ungkap Steven Indra Wibowo.

Steven mengungkapkan kalau Nathalie tertarik mempelajari Islam sudah sejak satu tahun yang lalu. Nathalie Holscer mulai mendalami agama barunya itu karena tertarik aktivitas Muslim seperti di bulan Ramadhan. 

“Sudah setahunan, enggak tau kapan pastinya. Beliau mulai suka dengan banyak aktifitas Muslim disekitarnya seperti di Ramadhan,” lanjutnya.

Bekerja di lingkungan yang mayoritas Muslim juga mendukung Nathalie dalam proses belajar agar nantinya bisa menjadikannya Muslimah yang baik kedepan. Dia pun berharap banyak dukungan yang diberikan pada Nathalie Holscher.

Momen tersebut diunggah Nathalie di Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan, niat masuk Islam muncul setelah dirinya mendapat sebuah bisikan dalam bunga tidurnya beberapa waktu lalu.

“Pindah agama karena memang dulu pernah mimpi. Jadi dapat bisikan suara bergema laki-laki di kupingku, dia mengucapkan dua kalimat syahadat,” ungkap Nathalie.

Nathalie bersyukur, prosesi dirinya menjadi mualaf juga berjalan tanpa hambatan. “Baru memberanikan diri sekarang (untuk jadi mualaf), Alhamdulillah semua berjalan lancar,” lanjut Nathalie. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *