Siswi SMP Ini Hamil 6 Bulan Setelah Digilir oleh Tujuh Pemuda

LAMANRIAU.COM, JOMBANG – Seorang siswi SMP di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, diperkosa tujuh pemuda tetangga desanya. Akibat kejadian itu, korban kini hamil enam bulan.

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Cristian Kosasih mengatakan, kasus perkosaan itu terungkap setelah korban mengadu pada orang tuanya dan kemudian dilanjutkan dengan melapor ke kantor polisi.

“Setelah dilaporkan ke polisi, kita lakukan penyelidikan dan berhasil menangkap empat dari tujuh tersangka,” katanya, Jumat 25 September 2020.

Keempat tersangka yakni berinisial BAK (17), AG (18), MZ (16) dan MA (20). Keempatnya warga Kecamatan Mojowarno, Jombang.

“Selain keempat tersangka ini, kami juga masih memburu tiga pelaku lainnya yang masih melarikan diri,” ujarnya.

Dia menuturkan, peristiwa perkosaan itu terjadi saat korban ditelepon oleh BAK, salah satu tersangka yang sudah dikenal korban. Keduanya kemudian bertemu di Gapura Desa Bulurejo.

Dari tempat tersebut, tersangka BAK mengajak korban ke sebuah tempat dengan dalih untuk menemui temannya. Tanpa diduga, tempat yang dimaksud ternyata adalah di tengah area persawahan dan di tempat tersebut sudah menunggu enam tersangka lainnya.

“Oleh para tersangka, korban dipaksa minum-minuman keras, lalu pakaiannya dilucuti paksa dan diperkosa beramai-ramai,” katanya.

Akibat perbuatannya tersebut, keempat tersangka dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (OKZ)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *